Minggu, 15 Juni 2014

Cara Meningkatkan Kemampuan Writting (Writting Skills)

Writting Skills adalah kemampuan kita dalam menulis artikel bahasa inggris.



Dalam bahasa inggris kita tahu ada 4 skills dan diantaranya writing skills. Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara meningkatkan skills writing. Oke sebelumnya saya telah menjelaskan bahwa writing skills itu adalah kemampuan menulis dalam bahasa inggris. So, cara meningkatkannya tentu dengan cara menulis pula.
Berikut tips untuk meningkatkan writting skill

1. Menulis diary bahasa inggris. Ini cocok buat kalian yang suka menulis diary, kalian bisa menulis diary dengan bahasa inggris untuk meningkatkan writing kalian. Carilah kata yang kalian tidak ketahui di kamus, ini bisa sekaligus meningkatkan vocab kalian.

2. Menulis catatan di sekolah dalam bahasa inggris, ini sangat efektif buat kalian, semakin sering kalian melakukannya tentu writing skills kalian akan meningkat, Seiring berjalannya waktu kalian akan hafal betul dan menguasai bahasa inggris.

3. Perhatikan pola penulisan dan tata cara menulis bahasa inggris yang baik dan benar. Ini mengacu pada grammar. Karena dalam writing skills kita dituntut untuk dapat menulis dengan baik dan benar sesuai dengan grammar atau tidak menyimpang pada grammar

4. Tulis apapun dalam bahasa inggris, Ini maksudnya adalah jika kalian memiliki catatan khusus, tugas, sms, bbm, fban, semua yang menyangkut tulis-menulis, kalian harus mulai praktek dengan menggunakan bahasa inggris. Jika dalam sms/chatting teman kalian masih kurang dalam bahasa inggris kalian bisa pilah-pilah dan cari partner untuk praktek.

Itulah tadi Cara meningkatkan Skills Writing Bahasa Inggris. Jika ada yang mau ditanyakan lagi silahkan beri komentar anda
Share:

0 komentar:

Posting Komentar